Arsip : September 2010


30/09/2010

Tak Ada Dana yang

Direksi PT Jamsostek menyatakan tidak ada dana yang "tidak bertuan " di perusahaan yang mereka kelola karena semua dana yang terhimpun jelas pemilik dan dari perusahaan mana. Selengkapnya »
30/09/2010

Agustus, Santunan Rp 4,51 Triliun

JAKARTA (Suara Karya): Hingga Agustus 2010, PT Jamsostek (Persero) sudah membayarkan santunan untuk program jaminan kecelakaan kerja (JKK), jaminan kematian (JK), dan jaminan hari tua (JHT) sebesar Rp 4,51 triliun dengan 677.035 kasus. Selengkapnya »
30/09/2010

Gelapkan Jamsostek PT Agung Jawa dipolisikan

MEDAN - Diduga mengggelapkan uang jaminan sosial tenaga kerja (Jamsostek)  sebesar Rp70 juta, PT Agung Jaya yang bergerak dibidang pembuatan pipa dilaporkan karyawannya dengan tuduhan penggelapan ke Polresta Medan Selengkapnya »
30/09/2010

BUMN Perpanjang Waktu Penyerahan Laporan Kekayaan ke KPK

TEMPO Interaktif, Jakarta -Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memperpanjang masa tenggat waktu penyerahan laporan harta kekayaan pejabat negara pada direksi dan komisaris BUMN ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selengkapnya »
29/09/2010

ILO: Perluas skema jaminan untuk pekerja informal

JAKARTA: International Labour Organization (ILO) meminta pemerintah melalui PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (persero) untuk menyosialisasikan dan memperluas skema perlindungan jaminan sosial bagi pekerja informal/ luar hubungan kerja (LHK). Selengkapnya »
29/09/2010

Klaim Jamsostek Didominasi Jaminan Hari Tua

SEMARANG- Pembayaran klaim jaminan ketenagakerjaan Jamsostek Kanwil V jateng-DIY secara akumulatif mencapai Rp 365,9 miliar untuk 70.557 kasus. Data hingga akhir Agustus 2010 itu didominasi produk Jaminan Hari Tua (JHT). Kepala Kanwil V PT Jamsostek, Ferry Astorid mengatakan, pembayaran JHT mencapai Rp 281,3 miliar. Selengkapnya »
29/09/2010

Risiko merger BUMN jaminan sosial

Empat BUMN yaitu Jamsostek, Taspen, Asabri, dan Askes yang menyelenggarakan asuransi dan jaminan sosial pekerja, pegawai negeri sipil (PNS), pejabat negara dan TNI/Polri nyaris dilebur dalam satu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Selengkapnya »
29/09/2010

Pekerjaan Baru Kian Minim

Jakarta, Kompas -Tantangan pemerintah dalam menekan angka pengangguran kian berat. Investor kini lebih tertarik pada sektor padat modal, seperti pertambangan, telekomunikasi, dan perbankan, membuat penciptaan lapangan kerja baru semakin sedikit. Jumlah pekerja informal terus bertambah. Selengkapnya »
28/09/2010

Jamsostek Serahkan Piutang Macet Rp861 Miliar ke Kemenkeu

JAKARTA--MI: PT Jamsostek (Persero) menyerahkan pengurusan piutang macet senilai Rp861 miliar kepada Kantor Wilayah VII Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. Selengkapnya »
28/09/2010

Kemeneg BUMN restui BRI kuasai Bukopin

JAKARTA. Harapan Bank Rakyat Indonesia (BRI) terkabulkan sudah. Pemerintah lewat Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengizinkan BRI menjadi pemegang saham mayoritas di Bank Bukop Selengkapnya »
28/09/2010

Jamsostek Inventarisasi JHT Peserta Nonaktif

JAKARTA (Suara Karya): Tenaga kerja yang pernah menjadi peserta jaminan sosial selama lima tahun lebih atau kini sudah berumur 55 tahun diimbau untuk melapor ke kantor cabang PT Jamsostek (Persero) terdekat, di antaranya terkait masalah pencairan dana jaminan hari tua (JHT). Selengkapnya »
28/09/2010

3,3 Juta peserta jamsostek terkendala cairkan dana JHT

Jakarta - PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (persero) menemukan sekitar 3,3juta peserta yang memiliki kartu kesertaan ganda, sehingga menjadi kendala dalam pencairan dana jaminan hari tua (JHT) mereka. Selengkapnya »
27/09/2010

PT Jamsostek Lebih Dulu "Due Diligence" dengan Bukopin

Jakarta, Pelita - PT Jamsostek (Persero) lebih dulu melakukan pendekatan dan telah due diligence (uji tuntas) dengan Bank Bukopin dalam rangka jfteherbitan saham baru (right issue) bank tersebut. Selengkapnya »
27/09/2010

Jamsostek Direstui Pemegang Saham Bukopin

JAKARTA (Suara Karya) PT Jamsostek (Persero) mendapat restu dari pemegang saham PT Bank Bukopin Tbk untuk membeli saham bank BUMN ini. Selengkapnya »
27/09/2010

62 BUMN gabung komunitas antisuap

JAKARTA (Pos Kota) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubar, imbau direksi BUMN bergabung dalam Komunitas Pengusaha Antisuap (Kupas). Selengkapnya »
27/09/2010

Jamsostek dukung BUMN Fund

JAKARTA (Pos Kota) -PT Jamsostek (Persero) siap mendukung pembentukan BUMN Fund yang digagas pemerintah. "Jika pemegang saham (Kementerian BUMN) menghendaki, kami siap dilibatkan," kata Direktur Keuangan Jamsostek, Elvin Masassya, kemarin. Selengkapnya »
24/09/2010

Jamsostek Sewakan Apartemen Murah Rp 100.000/bulan

Jakarta - PT Jamsostek (Persero) akan menambahkan layanan fasilitas sewa apartemen murah atau rumah susun sederhana sewa (rusunawa) seharga Rp 100-000-130.000 per bulan. Lokasi baru akan dibangun di Batam dan Surabaya pada tahun 2011. Selengkapnya »
24/09/2010

Rebutan Bukopin, Persaingan Jamsostek-BRI Makin 'Panas'

Jakarta - Perusahaan pelat merah PT Jamsostek (persero) siap bersaing dengan saudaranya sesama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) untuk memperebutkan saham PT Bank Bukopin Tbk (BBKP). Selengkapnya »
24/09/2010

Presiden Soroti Kinerja Direksi BUMN

JAKARTA (Koran Tempo) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyoroti kinerja direksi badan usaha milik negara. Menurut Presiden, banyak direksi badan usaha milik negara (BUMN) yang bergaji besar tapi kinerjanya dinilai belum mencerminkan kompensasi tinggi itu. "Jangan sampai ada yang gajinya sepuluh kali lipat dari Presiden tapi tak lebih sregep dibanding Presiden," kata Presiden dalam pidatonya saat membuka Indonesia Business BUMN Expo Conference di Jakarta Convention Center kemarin. Selengkapnya »
24/09/2010

Jamsostek Antisipasi Penipuan Klaim Hari Tua

Jakarta, 23/9/2010 (Kominfo-Newsroom) PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Jamsostek) Persero harus ekstra hati-hati apabila akan membayar klaim jaminan hari tua (JHT) kepesertaan Jamsostek yang sudah tidak aktif dalam kurun waktu lima tahun lampau. Selengkapnya »
23/09/2010

62 BUMN Tergabung dalam Kupas

JAKARTA (Suara Karya): Kalangan direksi badan usaha milik negara (BUMN) diminta bergabung dalam Komunitas Pengusaha Antisuap (Kupas) dalam rangka penerapan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG). Selengkapnya »
23/09/2010

JHT Peserta Nonaktif Capai Rp 14 Triliun

JAKARTA (Suara Karya): PT Jamsostek (Persero) mencatat, ada 21 juta peserta tidak aktif yang total dananya sekitar Rp 14 triliun. Adapun dari 21 juta peserta nonaktif ini terdapat sekitar 4 juta pekerja yang sudah menjadi peserta lebih dari lima tahun. Ini berarti peserta berhak mencairkan dana jaminan hari tua (JHT) yang dananya mencapai Rp 4,9 triliun. Selengkapnya »
23/09/2010

Triliunan Dana Hari Tua Jamsostek Belum Cair

VIVAnews - PT Jamsostek (Persero) menyatakan dana jaminan hari tua (JHT) sebesar Rp4,9 triliun dari sekitar empat juta peserta asuransi belum dicairkan. Padahal, pemilik dana tersebut sudah tidak aktif lagi sebagai peserta Jamsostek. Selengkapnya »
23/09/2010

Jamsostek dan Bukopin Sepakati Harga

JAKARTA (SINDO) - PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) Persero dan PT Bank Bukopin Tbk sudah memiliki komitmen harga dan kesepakatan tertulis terkait rencana akuisisi 30% saham Bukopin. Selengkapnya »
21/09/2010

PT Jamsostek Peduli Pendidikan Melalui Beasiswa

Sebagai bentuk kepedulian dan wujud tanggung jawab social terhadap masyarakat (CSR) serta menunjukan komitmen untuk selalu meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja dan keluarganya, PT Jamsostek (Persero) Cabang Gambir menyalurkan beasiswa kepada putra/putrid tenaga kerja peserta Jamsostek yang berprestasi pada tanggal 1-2 Sepetember 2010 lalu. Selengkapnya »
21/09/2010

PT Jamsostek Gresik Layani Peserta Dengan Mobil

GRESIK - Guna mencegah terjadinya antrean yang membosankan para peserta, kini PT Jamsostek (Persero) Cabang Gresik melakukan terobosan baru dengan memprakarsai system pelayanan dengan menggunakan mobil yang dipusatkan di Kecamatan Driyorejo. Dipilihnya Driyorejo karena daerah tersebut sebagai pusat industri berbagai barang. Selengkapnya »
21/09/2010

Jamsostek siapkan dana Rp 2 Triliun

JAKARTA (SINDO) - Jamsostek mengalokasikan dana Rp. 2 Triliun untuk menyerap Rights Issue yang dilakukan pt. Bank Mandiri Tbk dan PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). "dananya sekitar itu (Rp. 2 triliun)  yang kita siapkan untuk dua bank tersebut," ujar Direktur Investasi Jamsostek Elovyn G Masassya dalam pesan singkatnya di Jakarta kemaren. Selengkapnya »
21/09/2010

Jamsostek Salurkan DPKP Rp 1,19 Miliar

SURAPATI,(GM)- Hingga Agustus 2010, PT Jamsostek (Persero) Cabang Bandung I telah menyalurkan dana peningkatan kesejahteraan peserta (DPKP) sebesar Rp 1,19 miliar kepada 146 anggota Jamsostek. Realisasi penyaluran ini baru mencapai 49% dari dana yang dianggarkan pada tahun 2010 yang mencapai Rp 2,434 miliar. Selengkapnya »
20/09/2010

Pembahasan Jaminan Sosial diragukan

Komite Aksi Jaminan Sosial menyangsikan kelanjutan sistem jaminan sosial. Pemerintah sebelumnya memutuskan Menteri Keuangan Agus Martowardojo dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Armida Alisjahbana sebagai koordinator pembahasan Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Keduanya ditunjuk sebagai wakil pemerintah untuk membahas rancangan aturan itu dengan Dewan Perwakilan Rakyat. Selengkapnya »
20/09/2010

PP penerima bantuan iuran segera terbit

JAKARTA Pemerintah akan menerbitkan peraturan pemerintah tentang penerima bantuan iuran (PP PB) sebagai pelaksanaan sistem jaminan sosial nasional (SJSN) yang merupakan amanat dari Undang-Undang No. 40/2004. Selengkapnya »
20/09/2010

Pemerintah Tolak Wacana Peleburan BPJS

JAKARTA- ( Media Indonesia  ) Kendati DPR-RI telah meminta agar pengelolaan Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) diserahkan pada satu Badan Pelaksana Jaminan Sosial Nasional (BPJS) yang berbentuk badan wali amanah, sehingga praktis sejumlah BPJS yang ada mesti harus dilebur jadi satu, namun pemerintah tetap menolak wacana tersebut. Selengkapnya »
17/09/2010

BUMN Fund Libatkan Dana Pensiun dan Asuransi

JAKARTA--MI: Kementerian Badan Usaha Milik Negara menyatakan pembentukan BUMN Fund kemungkinan hanya melibatkan perusahaan milik negara di sektor asuransi, dana pensiun, dan jasa keuangan yang memiliki kelebihan likuiditas. Selengkapnya »
17/09/2010

Jamsostek Siap Serap Rights Issue Mandiri-BNI

PT Jamsostek (Persero) mengalokasikan dana sekitar Rp2 triliun untuk mengamankan kepemilikan sahamnya di PT Bank Negara Indonesia Tbk dan PT Bank Mandiri Tbk dari kemungkinan terdilusi. Selengkapnya »
17/09/2010

Jamsostek Siap Dilibatkan Dalam BUMN Fund

JAKARTA (Suara Karya): PT Jamsostek (Persero) menyatakan siap dilibatkan dalam BUMN fund yang akan dibentuk pemerintah. Menurut Direktur Keuangan Jamsostek, Elvin Masassya, jika pemegang saham, yakni Kementerian BUMN, menghendaki keterlibatan dalam BUMN fund, maka pihaknya akan menyambut baik. Selengkapnya »
17/09/2010

Jamsostek sediakan Rp2 triliun serap saham Mandiri dan BNI

JAKARTA: PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero) (Jamsostek) akan mengalokasikan dana sekitar Rp2 triliun untuk menyerap penawaran saham (rights issue) PT Bank Mandiri Tbk dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).  Selengkapnya »
16/09/2010

PPA Berharap Tambahan Dana Rp 1 Triliun

JAKARTA (Suara Karya) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengharapkan pemerintah dapat segera menambah modal PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) sebesar Rpl triliun. Menurut Menteri BUMN Mustafa Abubakar, upaya penambahan dana untuk PPA tersebut mengingat masih banyak pekerjaan restrukturisasi BUMN oleh PPA yang mendesak diselesaikan. "Kami berharap penambahan modal itu segera terlaksana," kata Mustafa di Jakarta, Rabu (15/9) Selengkapnya »
16/09/2010

BUMN Fund Libatkan Dana Pensiun dan Asuransi

JAKARTA (MI) : Kementerian Badan Usaha Milik Negara menyatakan pembentukan BUMN Fund kemungkinan hanya melibatkan perusahaan milik negara di sektor asuransi, dana pensiun, dan jasa keuangan yang memiliki kelebihan likuiditas Selengkapnya »
16/09/2010

BRI berkukuh beli Bukopin

JAKARTA Setelah PT Jamsostek, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) juga tetap berkukuh berniat membeli saham PT Bank Bukopin Tbk sebagai bagian strategi investasi jangka panjang, termasuk mengonsolidasikannya dengan Bank Agro yang akan diakuisisi. Selengkapnya »
15/09/2010

Jamsostek dan Askes Penuhi Syarat Jadi BPJS

JAKARTA (Suara Karya): Pemerintah memastikan PT Jamsostek dan PT Askes memenuhi syarat untuk berubah menjadi badan pengelola jaminan sosial (BPJS) sesuai amanat Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN). Selengkapnya »
15/09/2010

Jamsostek Salurkan Dana CSR Hampir Rp 1,2 Triliun

JAKARTA (Suara Karya): Hingga semester I 2010, PT Jamsostek (Persero) sudah menyalurkan dana program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) hampir Rp 1,2 triliun. Selengkapnya »
15/09/2010

PT Jamsostek dah Yayasan GGTC Latih Warga Tak Mampu

Kepala Biro Humas PT Jamsostek M Sarjan Lubis mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Yayasan German Garment Training Center (GGTC) untuk memberikan pelatihan dan pendidikan garmen {pattern making kepada puluhan warga kurang mampu. Selengkapnya »
15/09/2010

JIC Dorong Peningkatan Hasil Investasi Jamsostek

JAKARTA (Suara Karya): PT Jamsostek (Persero) menargetkan anak perusahaan Jamsostek Investment Company (JIC) bisa mendorong peningkatan hasil investasi dana pekerja yang menjadi peserta program jaminan sosial. Dengan mengelola dana untuk kegiatan investasi secara langsung, JIC diharapkan bisa membuka banyak lapangan kerja baru dan mendukung pembangunan ekonomi nasional. Selengkapnya »
07/09/2010

Jamsostek dan BRI 'Berebut' Akuisisi Bukopin

VIVAnews - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hanya akan memutuskan satu perusahaan pelat merah yang berhak mengakuisisi saham PT Bank Bukopin Tbk. Selengkapnya »
07/09/2010

Jamsostek Kerjasama Yayasan Warga Tak Mampu Dilatih Garmen

JAKARTA (Pos Kota) - PT Jamsostek bekerjasama dengan Yayasan German Garment Training Center memberikan pelatihan dan pendidikan garmen (pattern making) kepada puluhan warga kurang mampu. Selengkapnya »
07/09/2010

Susanti, seorang guru penderita penyalit langka meninggal dunia

Semarang (Espos) - Susanti, guru wiyata bakti SMP Ma’arif NU Kendal, penderita penyakit langka Guillain Barre Syndrom (GBS) yang dirawat di ICU RSI Sultan Agung Kota Semarang, akhirnya meninggal dunia. Selengkapnya »
07/09/2010

Pembayaran klaim JPK Jamsostek Jatim Rp32 miliar

SURABAYA: PT Jamsostek (Persero) Wilayah VI Jawa Timur selama semester I tahun ini merealisasikan pembayaran klaim program jaminan pemeliharaan kesehatan (JPK) senilai Rp32 miliar. Selengkapnya »
06/09/2010

Jamsostek dan BRI 'Berebut' Akuisisi Bukopin

VIVAnews - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hanya akan memutuskan satu perusahaan pelat merah yang berhak mengakuisisi saham PT Bank Bukopin Tbk. Selengkapnya »
06/09/2010

Jamsostek Bantu Korban Gunung Sinabung

MEDAN (Pos Kota) – PT Jamsostek (Persero) memberikan bantuan senilai Rp 350 juta kepada korban dan pengungsi bencana letusan Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Selengkapnya »
06/09/2010

Jamsostek Gandeng Komunitas Pekerja

SURABAYA (Suara Karya): Gebrakan PT Jamsostek yang mempersempit jarak dengan komunitas pekerja ternyata sangat efektif untuk mengatrol pertambahan jumlah kepesertaan. Ini karena komunitas pekerja yang akhirnya mendapatkan layanan lebih maksimal dan tidak keberatan mempromosikan program jaminan sosial yang diselenggarakan PT Jamsostek. Selengkapnya »
03/09/2010

KINERJA JAMSOSTEK, Komisaris-Direksi Dilarang Terima Hadiah

JAKARTA (Suara Karya): PT Jamsostek (Persero) melarang jajaran dewan komisaris, direksi, dan karyawannya menerima hadiah atau gratifikasi dalam bentuk apa pun terkait dengan hubungan kerja/tugas kedinasan. Larangan menerima hadiah secara langsung maupun tidak langsung mencakup dari seluruh rekanan, vendor (pemasok), mitra kerja, dan pihak lain yang terkait dengan hubungan kedinasan. Selengkapnya »
03/09/2010

Jamsostek bantu pengungsi Sinabung

MEDAN - PT Jamsostek Wilayah I menyalurkan bantuan senilai ratusan juta rupiah untuk pengungsi akibat meletusnya Gunung Sinabung di Kabupaten Karo. Selengkapnya »
03/09/2010

Jamsostek Salurkan PUMP Rp 114 M untuk 640 RSH

SURABAYA - Penyaluran Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP) yang dilakukan PT Jamsostek Kanwil VI melampaui target. Dari target 2010 sebesar Rp 10 miliar atau 625 unit rumah sederhana sehat (RSH), sampai Juli lalu Jamsostek Kanwil VI sudah menyalurkan Rp 114 Miliar atau 640 unit RSH. Selengkapnya »
03/09/2010

Januari-Juli 2010, PT Jamsostek Cairkan Rp 1,036 Triliun

BANDUNG, TRIBUN - Nilai dana yang dicairkan PT Jamsostek Kantor Wilayah IV Jabar Banten yang terbagi dalam empat program, yaitu Program Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK), sangat besar. Selengkapnya »
02/09/2010

Penjualan saham Bank Bukopin masih gantung

JAKARTA: PT Bank Bukopin Tbk masih belum dapat memastikan penyelesaian proses rencana pembelian saham oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) dan PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Persero).  Selengkapnya »
02/09/2010

Jamsostek kesulitan cari mitra binaan

SURABAYA PT Jamsostek (Persero) Wilayah VI Jawa Timur kesulitan mencari mitra binaan yang kredibel sehingga dana pinjaman lunak bagi usaha kecil menengah (UKM) selama Januari -Juli baru tersalur 43% dari alokasi tahun ini Rp4,5 miliar. Selengkapnya »
02/09/2010

25 Ribu Perusahaan Jakarta Minati Daftar Ulang Jamsostek

Perusahaan peserta program Jamsostek di DKI Jakarta menunjukkan antusiasme tinggi mendukung program pendataan ulang (heregistrasi) program Jamsostek sejak digulirkan pertengahan 2010. Antusiasme itu mengindikasikan pentingnya kegiatan heregistrasi sehingga diperoleh data tenaga kerja peserta program Jamsostek yang valid, kredibel dan memenuhi kaidah hukum. Selengkapnya »
02/09/2010

Jamsostek Kanwil III Intensifkan Herregistrasi

JAKARTA (Suara Karya): PT Jamsostek (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) III menargetkan pelaksanaan pendataan ulang (herregistrasi) bisa memperbarui data kepesertaan sebanyak 24.169 perusahaan dan 1,952 juta orang tenaga kerja. Hingga Juni 2010, peserta aktif di kantor-kantor cabang di lingkungan Jamsostek Kanwil III mencapai 30.211 perusahaan dengan 2,44 juta tenaga kerja.   Selengkapnya »
01/09/2010

PEMERINTAH BERI STIMULUS BANTUAN IURAN AWAL JAMSOSTEK TK-LHK

Pasuruan, (Kominfo Newsroom) Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar menyatakan pemerintah telah memberikan stimulus bantuan keanggotaan dan iuran awal bagi peternak sapi yang bekerja pada usaha-usaha ekonomi informal atau tenaga kerja yang melakukan pekerjaan di luar hubungan kerja (TK-LHK). Selengkapnya »
01/09/2010

UU Ketenagakerjaan dinilai tak sesuai UUD 1945

JAKARTA (Suara Karya): Gerakan Penyelamat Hak Konstitusi Buruh (GPHKB) menilai Undang-Undang (UU) Nomor 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan tidak saja tak melindungi buruh, tetapi juga bertentangan dengan UUD 1945. Selengkapnya »
01/09/2010

PT Jamsostek Serahkan Santunan Keluarga Pekerja PT Jakon

MEDAN (http://beritasore.com): PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) Medan secara resmi menyerahkan bantuan kepada keluarga korban pekerja PT Jaya Kontruksi yang tewas saat mengerjakan pembangunan gedung baru  DPRD Sumut. Selengkapnya »
01/09/2010

LETUSAN GUNUNG SINABUNG, Jamsostek Salurkan Bantuan Senilai Rp 350 Juta

MEDAN (Suara Karya): PT Jamsostek (Persero) memberikan bantuan senilai Rp 350 juta kepada korban dan pengungsi bencana letusan Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban para korban dan pengungsi. Selengkapnya »
hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan