17/12/2009

BNI Bikin Kartu Kepesertaan Jamsostek

JAKARTA, Rakyat Merdeka Kamis, 17 Desember 2009 -

 

UNTUK meningkatkan layanan kepada para peserta Jamsostek, BNI bekerja sama dengan PT Jamsostek menerbitkan kartu kepesertaan atau kartu tanda kepesertaan layanan dan benefit Jamsostek yang sekaligus berfungsi sebagai kartu ATM/debit BNI.

Sebagai kartu ATM/debit, Kartu Peserta Jamsostek ini dapat digunakan untuk bertansaksi di 4.000 ATM BNI, 10.0000 ATM LINK, 15.000 ATM Bersama dan belanja di merchant yang bekerjasama dengan BNI. Salah satu keunggulan kartu ini adalah peserta Jamsostek dapat melakukan cek saldo pengembangan iuran Jamsostek melalui

ATM BNI.

Kerja sama ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis kartu co-branding Peserta Jamsotek, dari Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo kepada Direktur Utama PT Jamsostek Hotbonar Sinaga di Jakarta, kemarin.

Menurut Gatot, penerbitan kartu ini merupakan salah satu komitmen BNI dalam memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi customer dengan menciptakan produk atau layanan yang customize sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Kerja sama ini merupakan suatu sinergi antara BNI dan Jamsostek melalui peningkatan layanan kepada customer masing-masing. Dengan manfaat sebagai kartu ATM atau kartu debit, kartu ini bisa menjadi daya tarik untuk meningkatkan jumlah peserta Jamsostek," jelas Gatot.

"Bagi BNI, co-branding ini akan menambah customer based dari peserta Jamsostek," imbuh Dirut BNI. Sebagai kartu ATM, lanjut Gatot, kartu ini memiliki manfaat sama dengan BNI Card untuk menikmati 103 fitur yang ada di ATM BNI. Selain itu, pemegang Kartu Kepesertaan Jamsostek juga dapat menikmati layanan BNI Internet banking dan BNI SMS Banking dengan berbagai manfaatnya.

 

 

 

 

 

 

 

(mlf)
hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan