29/09/2009

PT. Jamsostek Buka Posko Pelayanan Kesehatan Arus Mudik Lebaran di Stasiun Gambir

, Warta Kota, Selasa 29 September 2009 -

Sebagai bentuk kepedulian kepada peserta dan wujud tanggung jawab sosial terhadap masyarakat (CSR). PT. Jamsostek Kantor Cabang Gambir membuka Posko Pelayanan Arus Mudik Lebaran 2009 di Stasiun Kereta Api Gambir pada 17-20 September lalu. Selain di Stasiun KA Gambir, posko yang buka dari jam 08.00 – 22.00 WIB ini juga digelar di stasiun KA Senin, terminal Bus Kampung Rambutan dan Lebak bulus.

Bentuk pelayanan kesehatan yang diberikan meliputi konsultasi dan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, pemberian obat-obatan, vitamin dan minuman susu segar, pelayanan emergency, pelayanan p3k termasuk ambulance, pelayanan rujukan dan pemberian informasi program Jamsostek.

Pada hari pertama pelaksanaan posko pelayanan kesehatan, direktur Operasi dan Pelayanan PT. Jamsostek, Wakil Direktur Utama dan Direktur Operasi PT. Kereta Api, dan Kakanwil PT. Jamsostek (Persero) DKI Jakarta menyempatkan diri untuk meninjau ke Stasiun KA Gambir.

"sasaran kegiatan ini adalah tenaga kerja peserta Jamsostek beserta keluarganya dan masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran menggunakan kereta api di Stasiuan Gambir secara Cuma-Cuma (gratis)," ujar B Yudo Nurcahyo, Kepala kantor cabang PT. Jamsostek (Persero) Gambir. ((RON))
hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan