31/05/2013

PT Jamsostek (Persero) Cabang Rengat - PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Pekanbaru

Pekanbaru, Riau Post -

PEKANBARU (RP) - PT Jamsostek Cabang Rengat bekerja sama dengan PT Surveyor Indonesia melakukan Pelatihan Dasar-dasar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di Hotel Grand Zuri, Pekanbaru, kamis (23/5).

Pelatihan yang digelar sehari ini dibuka secara langsung oleh Kepala Cabang Jamsostek Rengat, Sofyan Siregar. Dalam pengarahannya, Sofyan Siregar mengajak peserta dan juga perusahaan untuk lebih menggalakkan lagi kegiatan-kegiatan K3 di tempat kerja, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan di tempat kerja.

Hadir dalam pembukaan tersebut manajemen PT Surveyor Indonesia yang diwakili oleh Manajer Pemasaran Nurjaman Dedi Suhendi, Kabid Pelayanan Jamsostek Cabang Rengat Manotar Sihombing, Verifikator Jaminan Jamsostek Cabang Rengat Apriyadi, Disnaker Provinsi Riau Hj Yennita Rizal SE, serta Instruktur Didi Sugandi.

Kegiatan ini diikuti oleh 26 peserta yang berasal dari bermacam perusahaan dan berlatar pekerjaan yang berbeda dan terdaftar serta berada di wilayah kerja Jamsostek Cabang Rengat. Adapun materi yang diberikan adalah mengenai pengenalan Keselamatan Kerja dan Peraturan Perundangan K3 yang disampaikan oleh instruktur dari Disnakertrans Provinsi Riau Hj Yennita Rizal SE. Sementara materi lainnya yaitu Keselamatan Kerja, Kesehatan dan Lingkungan Kerja serta Sistem Manajemen K3 disampaikan oleh instruktur dari Surveyor Indonesia Bapak Didi Sugandhi.

Menurut Ketua pelaksana dari PT Surveyor Indonesia, Rika bahwa pelaksanaan kegiatan ini semoga dapat menjadi pengetahuan tambahan bagi peserta yang mengikutinya dan dapat membantu perusahaan dalam menerapkan nilai-nilai K3 di tempat kerja dan juga semoga kerja sama PT Surveyor Indonesia dan PT Jamsostek dapat terus berlangsung untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya dalam mendukung program pemerintah di dalam K3. (eca)
hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan