08/03/2013

Sebelum Gabung BPJS, Jamsostek Bakal Buka 600 Lowongan Kerja

Jakarta, Jumat 8 Maret 2013, Okezone.com -

JAKARTA : PT Jamsostek (Persero) berencana masuk pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Sektor Ketenagakerjaan. Pasalnya, Jamsostek nantinya akan dilebur dalam satu badan yakni BPJS. 

Direktur Utama Jamsostek Elvyn G Masassya mengatakan, keinginan tersebut dikarenakan Jamsostek tidak mentransformasikan pegawainya melainkan hanya mentransformasikan program-programnya.

Kami tidak mengalihkan tenaga kerjanya, kami hanya mengalihkan programnya. Biarkan kami di BPJS Ketenagakerjaan, ujar Elvyn, saat Rapat Konsolidasi Askes-Jamsostek dan PKS, di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (7/3/2013). 

Elvyn mengatakan, dengan adanya peleburan pada BPJS, maka dia berencana menambah pegawainya sebanyak 600 orang. Penambahan pegawai ini, rencananya akan dilakukan sebelum bertransformasi ke BPJS.

Menurutnya, 600 orang pegawai baru Jamsostek tersebut, diperlukan untuk menangani outlet Jamsostek yang tersebar di Indonesia. Untuk SDM tambahan 600 orang terkait dengan rencana Jamsostek membuka outlet di seluruh Indonesia 497 outlet, tukas dia.

((mrt))
hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan