07/11/2012

Jamsostek Tunjuk Mandiri Sebagai Bank Penerima Iuran Pekerja

Jakarta, Rabu 7 November 2012, Merdeka.com -

Rabu, 7 November 2012

PT Jamsostek memilih PT Bank Mandiri menjadi bank kustodian untuk menerima iuran dan pembayaran klaim peserta Jamsostek. Selain itu, bank pelat merah ini juga menyediakan layanan pengelolaan uang (cash management) untuk perseroan.

Perusahaan yang menjadi peserta Jamsostek bisa membayarkan iuran Jamsostek juga pembayaran klaim peserta melalui fasilitas national pooling secara real time. Sedangkan dengan layanan cash management, Jamsostek dapat mengetahui seluruh transaksi kas perusahaan secara online.

Kami juga berharap dukungan ini akan semakin memudahkan tenaga kerja dalam memperoleh hak-hak mereka, ujar Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dalam berita tertulis yang diterima merdeka.com, Rabu (7/11).

Kesepakatan kerja sama lain yang ditandatangani Bank Mandiri dengan Jamsostek adalah penandatanganan nota kesepahaman peningkatkan kualitas lingkungan hidup dan kesehatan di kawasan pemukiman tenaga kerja.

Dalam nota kesepahaman tersebut, kegiatan yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak adalah pembangunan hutan kota di Rusun Sewa Jamsostek Kabil Batam dan pembangunan klinik kesehatan di Rusun Sewa Jababeka Cikarang.

Kami optimis dukungan ini akan membantu proses transformasi Jamsostek menuju Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang telah diamanatkan oleh undang-undang, katanya.

((arr))
hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan