15/10/2012

PT Jamsostek Cabang Tanjung Morawa Bantu Program Bedah Rumah

Tanjung Morawa, Senin 15 Oktober 2012, Analisadaily.com -

Senin, 15 Oktober 2012

Tanjung Morawa, (Analisa) : PT Jamsostek Cabang Tanjung Morawa membantu program Bedah Rumah pemerintah Kabupaten Deli Serdang, melalui program corporate social responsibility (CSR) perusahaan, Pada Hari Koperasi, di Lapangan Garuda PTPN 2 Tanjung Morawa.

Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap program bedah rumah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang.

Demikian dikatakan Pejabat Pelaksana sementara Kepala Cabang PT Jamsostek Tanjung Morawa, Drs Erisfa, yang di dampingi Agus P Sitinjak dan M Nasir di gedung PT Jamsostek Cabang Tanjung Morawa di Jalan Raya Medan-Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (28/9).

Bantuan yang diberikan untuk renovasi rumah tidak layak huni tersebut sebanyak dua unit rumah atau senilai Rp 25 juta. Hal tersebut merupakan bentuk partisipasi Jamsostek terhadap program pemerintah, dan bantuan ini langsung diterima oleh Bupati Deliserdang.

PT Jamsotek siap membantu untuk mewujudkan program Pemkab Deliserdang yang berdampak langsung terhadap masyarakat, apalagi program yang disebut Renovasi Rumah Tak Layak Huni (RRTLH) dinilai sangat baik dan membantu masyarakat.

Program CSR bukan untuk RRTLH saja, tapi masih banyak program yang lain kita bantu, seperti bantuan untuk mitra binaan guna penambahan modal usaha kepada masyarakat, sehingga keberadaan perusahaan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Drs Erifa mengatakan perusahaan memberikan bantuan kepada dua unit rumah yang dibantu, yang pertama di Desa Dagang Krawan Tanjung Morawa atas nama Kamsiah, dan kedua kepada warga Desa Wonosari atas nama Mukarni.

Dan untuk mitra binaan, ada lima seperti Ud Bina Usaha desa Karang anyar, Tanti Gorden, Desa Limau Manis, UD Sumber Rejeki Dea Buntu Bedimbar Jamur Tiram, Desa Bangun Sari, dan Kelompok MaruSei Semayang dan total keseluruhan nya adalah Rp65 juta untuk mitra binaan, dan untuk bedah rumah totalnya Rp25 juta.

Camat Tanjung Morawa Drs Zainal Abidin Hutagalung, mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahan, khususnya Jamsostek yang telah peduli dan berpartisipasi terhadap program RRTLH Pemkab Deliserdang.

Dengan adanya partisipasi pihak swasta tentunya akan mempercepat pembangunan yang berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, tambah Zainal A Hutagalung.

((bip))
hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan