13/07/2012

Data Peserta Jamsostek Tetap Aman

Jakarta, Jumat 13 Juli 2012, Pikiran Rakyat -

JAKARTA, (PRLM) : Direktur Utama PT Jamsostek (Persero) Hotbonar Sinaga menegaskan, Kantor Jamsostek Cabang Tangerang I tetap memberikan pelayanan kepada pekerja peserta dan pihak perusahaan. Hal itu menyusul kebakaran yang melanda kantor itu.

Pelayanan terhadap pekerja peserta dan perusahaan yang terdaftar di Kantor Jamsostek Cabang Tangerang I sudah dialihkan ke kantor cabang Jamsostek lainnya yang terdekat, kata Hotbonar dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (12/7).

Semula, Kantor Jamsostek Cabang Tangerang I berada di Jalan Perintis Kemerdekaan II Kaveling 14 Cikokol, Kota Tangerang, Banten. Setelah kebakaran dialihkan ke Jamsostek Kantor Cabang Tangerang II di Kompleks Ruko Cimone Jaya 101 A-B Jln. Jenderal Gatot Subroto Cimone-Tangerang.

Selain itu, juga dialihkan Kantor Jamsostek Cabang Tangerang III di Kompleks Ruko BSD Sektor IV Blok RS di Jalan Rinjani III/5 Serpong, serta Kantor Jamsostek Cabang Tangerang IV di Kompleks Ruko Citra Raya Blok K1 Nomor 28 Cikupa-Tangerang.

Meski kantor Jamsostek Kantor Cabang Tangerang I terbakar, namun data para peserta tetap aman. Selama ini Jamsostek sudah memanfaatkan teknologi informasi untuk basis data kepesertaan serta terintegrasi dengan kantor pusat Jamsostek serta kantor-kantor cabang lainnya. Jamsostek sudah menerapkan online system, kata Hotbonar.

((A-78/A-107))
hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan