07/03/2012

PERESMIAN TRAUMA CENTRE PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KANTOR CABANG DEPOK

, PT. Jamsostek (Persero) Kantor Cabang Depok -


Pemotongan pita secara simbolis sebagai bentuk diresmikannya Trauma Center bagi Peserta Jamsostek yg berlokasi di RS Meilia Cibubur, tampak dalam gambar Asisten Tata Praja Kota Depok Sayid Kholid (Memotong Pita), Kepala Kantor Wilayah IV Jamsostek E. Ilyas Lubis (kiri), Pendiri RS Meilia Ibu Meilia (kiri), Direktur RS Meilia Dr. Maridi (kanan).

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada Peserta Program Jamsostek,  khususnya untuk program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), PT Jamsostek (Persero) Kantor Cabang Depok bekerjasama dengan RS Meilia Cibubur membuka "Paviliun Jamsostek" yang akan memberikan penanganan kasus kecelakaan kerja. Paviliun ini menjadi Pusat Penanggulangan Kecelakaan Kerja (Trauma Centre) yang pertama di Kota Depok. RS Meilia Cibubur menyediakan 5 kamar perawatan yang masing-masing terdiri dari 4 (empat) tempat tidur terpasang. "Kami berharap perusahaan-perusahaan peserta Program Jamsostek di wilayah Kota Depok dan sekitarnya dapat memanfaatkan keberadaan Trauma Centre ini", tutur S. Agung Dumadi, Kepala Kantor Cabang Depok.

Peresmian Trauma Centre di RS Meilia Cibubur tersebut dilakukan pada hari Rabu tanggal 7 Maret 2012 bertempat di Ruang Serbaguna RS Meilia Cibubur Jl Alternatif Cibubur Harjamukti Kota Depok. Pada kesempatan tersebut hadir Assisten Tata Praja Kota Depok: Sayid Kholid, Kepala Kantor Wilayah IV PT Jamsostek (Persero) Jabar Banten: E. Ilyas Lubis, Direktur RS Meilia: dr Maridi, jajaran Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok dan perwakilan 50 perusahaan strategis peserta Program Jamsostek di Kantor Cabang Depok.

Walikota Depok, dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan oleh Assiten Tata Praja Kota Depok, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada PT Jamsostek (Persero) yang telah menunjuk salah satu Rumah Sakit di Kota Depok untuk menjadi Trauma Centre. Pemerintah Kota Depok juga berharap peningkatan pelayanan melalui fasilitas ini akan mendorong pengusaha-pengusaha di Kota Depok untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerjanya pada Program Jamsostek.

Jumlah pekerja yang ikut Jamsostek yang terdaftar aktif pada Kantor Cabang Depok sampai dengan bulan Pebruari 2012 sebanyak 1.272 perusahaan dengan 48.528 tenaga kerja.

hari
0
0
0
jam
0
0
menit
0
0
detik
0
0
Temukan Kemudahan Di
BPJS Ketenagakerjaan